BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Dhila Nahrifa Hanafi

This is not about what I'm deaf, or what I show. But about what I feel

Jumat, 04 Juni 2010

MUSIK dan MIMPI

Gua bngun dgn sgd tdk mnyenangkn pagii ini, dgn hrpn yg kosong stelah nutup tlv utk dia subuh td. Tanpa musik.

Di mobil, gua coba buat nnangin hti gua yg mulai g karuan, gua pjamin mata sjenak dn brharap saat buka mata gua cuma mimpi hdup gua kek gini.
Akhr2 ini kpala gua ba.yk mikirin hal yg g smesti.y gua pkirind umur gua skrg. Gua mule mikir ttg kakak gua yg di ausi, kalo dia d sna g baik.baik sja, ktakutn ttg kluarga gua yg akn lbh parah dr saat ini, ttg skolh gua kdpn.y bkaln gmana dgn otk gua yg skrg yg bisa d bilang pas.pasan , gua sama skali g trtarik nyari tau ttg brpa lma wktu mobil jalan dr kota ke b atau apa kandungan zat pengawt atau apa yg trjadi d dalam tubuh gua, ttg shbt gua, dn ttg org yg ngasih kalung tggl 9.9.09 kmaren.
Gua kdang brhrp ini cuma mimpi, saat gua buka mata dn ngelah nafas. Trnyata bkn mimpi.

Dgn berat gua masang headset d tlinga gua, dibalik hari esok.y pw ngebuat gua mimpi lagii.
Musik dan mimpi, mrk sangad dekat.
Apa yg gua dgr saat ini, buat gua lbh smangat jalanin idub.
hal yg gua pikirin lama.lama nguap kek embun, musik nyejukin hati gua.

Musik. Bantu gua buat lbh mantep ngraih smua mimpi gua slama ini.
ngeraih smua harapan gua yg bisa d blg imposible , gua g punya cukup kpintaran buat jd org jenius kek kk gua. gua g bisa nandingin ke.jeniusan gua, gua g bsa ngebanggain keluarga gua dgn otk gua .
gua cuma punya sgudang ide yg msh kesimpen rapi d memori gua.
gua cuma punya satu hrpan, yaitu bisa buat ssuatu yg lebh nge.banggain dr kk gua dgn otk gua yg cuma mikirin musik dan warna dan alam dan dunia dan mimpi dan imajinasi.
gua cuma pengen lbh baik dr hri ini.
gua cuma pengen mejamin mata gua skali lagii d hari lain.
dan saat itu gua udh natap dunia gua, yg gua buat dgn smua mimpi gua.
gua cuma ingin mimpi dan berharap suatu saat bkal nyata.
Trmasuk buat jd lbh dr kk gua dgn klbihan yg beda dgn dia.

.mimpi dan warn dan musik.

0 komentar: